Senin, November 26, 2012

Sebuah Website yang Pembohong

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih kepada para pembaca sekalian, kali ini saya akan mengungkap sebuah website yang memojokkan islam dan nabi Muhammad SAW.

Langsung saja lihat gambar dibawah dan dibalas dengan mungkin admin si website tersebut







Dan tidak sampai disitu saja.
Saya juga pernah komen lagi dan dihapus, kemudian saya komen sekali lagi dan dihapus juga. Padahal saya hanya berdialog dan menyampaikan agama Allah.
Apakah ini yang mereka sampaikan kepada masyarakat tapi mereka tidak ingin menerima bahkan menghapus semua segala yang benar.

kira kira komen saya seperti ini karena kelupaan dan ketidak sempurnaan saya :
Sungguh anda benar-benar tersesat bung

Anda mencampur adukan yang baik (Al-Qur'an) dan yang bathil (Injil dengan campur tangan manusia)
Allah menghendaki siapa saja yang disesatkan.

Saya lihat dari post anda mencantumkan ayat-ayat Al-Qur'an, mengapa anda tidak mencantumkan QS An-Nisa' : 171 dan 157 ?? Kalau berani kopi ayat tersebut.
kemudian kira-kira saya balas lagi :
Mengapa anda hapus komentar saya ??

Apakah anda hendak menutupi kebenaran ??


Bukankah itu sebuah kebohongan ??
Mereka hanya pintar membual dan membohongi tapi mereka tidak bisa menerima bahkan menolak kebenaran Allah SWT.

Dan apa yang sebenarnya yang terdapat dalam kedua ayat QS An-Nisa tersebut ??

-------------------------------------------------

 وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.(QS. An-Nisa : 157)

Mungkin paham mereka bertentangan dengan ayat diatas sehingga mereka tidak terima, mereka yakin yang berada pada salib itu adalah Isa Al-Masih sebagai penebus dosa-dosa mereka paham "nasrani".
----------------------------------------------------

 يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لَا تَغْلُوا فِي دِينِكُمْ وَلَا تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ إِلَّا الْحَقَّ إِنَّمَا الْمَسِيحُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُولُ اللَّهِ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ فَآمِنُوا بِاللَّهِ وَرُسُلِهِ وَلَا تَقُولُوا ثَلَاثَةٌ انْتَهُوا خَيْرًا لَكُمْ إِنَّمَا اللَّهُ إِلَهٌ وَاحِدٌ سُبْحَانَهُ أَنْ يَكُونَ لَهُ وَلَدٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ وَكَفَى بِاللَّهِ وَكِيلًا
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara. (QS. An-Nisa : 171)

Juga mereka percaya Isa Al-Masih adalah turunya "Tuhan" melalui perantara Bunda Maryam.
Padahal Nabi Isa As hanyalah utusan Allah swt. yang dilahirkan sama seperti manusia biasa dalam kandungan perempuan 9 bulan.
------------------------------------------------------

Bila gambar diatas kurang begitu jelas. Coba silahkan anda klik Disini

0 comments:

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template